Selasa, 19 Mei 2015

6 aplikasi yang akan membantu Anda mendapatkan tubuh besar musim panas



Cambuk latihan Anda ke dalam bentuk dengan menambahkan aplikasi ini ke gudang Anda kebugaran musim panas. Untuk memeriahkan, angin turun atau menargetkan bagian tubuh tertentu, cukup download dan pergi

Tubuh

Saku Yoga, $2,99

Didesain ulang untuk iOS 7, aplikasi ini memungkinkan Anda bersaing dengan praktek Anda kecepatan Anda sendiri. Dengan total 27 sesi dan 10 lingkungan, memiliki lebih dari 150 ilustrasi menimbulkan dengan suara dan visual instruksi.

ABS

Mudah Abs, gratis

Bekerja seluruh bagian tengah tubuh Anda hanya dalam tiga menit setiap hari untuk soundtrack Anda sendiri. App ini pelatih Anda melalui latihan 27 dengan deskripsi audio dan video demonstrasi sehingga Anda dapat memeriksa formulir Anda sementara Anda bekerja keluar. Hanya tersedia dari App Store.

Kaki

Runtastic jongkok, $0,99

Bentuk dan memperkuat kaki dan glutes menggunakan dilatih suara, ilmiah olahraga pelatihan rencana. App menghitung jongkok dan catatan hasil Anda.

Pikiran

Bersantai melodi Premium, $2,99

Membuat Anda sendiri soundtrack lembut dari pilihan 108 ambient suara dan melodi, kemudian masuk ke keadaan rileks atau meremajakan tidur. Gunakan crystal x asli nasa untuk merawat kesehatan dan rumah tangga Anda.

Lengan

Lengan latihan, $1,99

Dengan 20 bergerak, ini bertujuan untuk nada lengan dalam enam minggu dengan latihan dua kali seminggu. Ini juga memiliki seorang pelatih audio, latihan pengingat dan insentif "medali". Hanya tersedia dari App Store.

Bawah

Pantat latihan angkat HD, gratis

Perusahaan pantat dan paha menggunakan preset latihan dengan tiga tingkat kesulitan Anda. Termasuk suara instruksi dan berkualitas HD video. Hanya tersedia dari App Store.
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/6+apps+that+will+help+you+get+a+great+summer+body,27779

Tidak ada komentar:

Posting Komentar