Minggu, 17 Mei 2015

Cara untuk mengisi bahan bakar tubuh Anda dengan cara yang sehat



Latihan Anda selesai dan Anda sudah meninggalkan semua di lantai gym, tapi apa yang terjadi selanjutnya?

Pengisian Smart adalah pahlawan tanpa tanda Jasa dari kebiasaan yang sehat, jadi kita berbicara dengan Rob Hale, Head of kebugaran di Fitness First, dan Dugald Pollitt, CEO of Sydney North Shore Gym, untuk mendapatkan kata pada apa yang harus dilakukan setelah berolahraga.

Chow turun sementara Anda dingin

Duduk untuk makanan yang seimbang di bawah satu jam setelah latihan Anda. Jangan biarkan perasaan gnawing berlama-lama; ini adalah tubuh Anda memohon Anda untuk mengisi tangki.

Rob berkata, "Tidak ada jendela yang optimal dari sekitar 45 menit untuk jam pasca latihan ketika tubuh Anda benar-benar perlu untuk mengisi bahan bakar, tidak hanya untuk mengisi nutrisi, tetapi juga membantu dengan pertumbuhan otot, otot perbaikan [dan] pemulihan."

Dan kita sedang berbicara tentang makanan, orang, jadi pergi keluar dan piring. Dugald mengatakan protein Shake nyaman dan memiliki tempat mereka dalam campuran tambahan, tetapi "ini adalah waktu untuk makanan yang nyata, bukan sesuatu yang Anda minum melalui sedotan."

Pindah dari warna-warna cantik

Setelah berolahraga padat, itu salah satu bertanya-tanya minuman energi dingin menangkap mata Anda? Mereka tampak begitu bersemangat dan menyegarkan! Tapi Rob dan Dugald setuju bahwa minuman energi harus digunakan sangat hemat dan hanya dalam kondisi yang tepat, seperti, mengatakan, setelah setengah-maraton. Jalankan 21 kilometer dan tubuh Anda mungkin benar-benar perlu satu.

Mereka sangat kaya akan kalori dan sangat kaya dalam jumlah energi mereka memberikan kembali ke tubuh, "kata Rob. "Dalam konteks latihan Anda rata-rata, 30-45 menit di seseorang makan siang jam, tidaklah perkelahian yang adil-air jauh lebih baik."

Membongkar kesalahpahaman

Setiap orang bekerja lebih lama dan banyak orang melatih kemudian karena itu. Tetapi setiap kali Anda memecah keringat, jendela pengisian bahan bakar yang sama berlaku: mengikuti latihan Anda.

Rob berkata, "Jangan menghindari hal-hal yang Anda pikir Anda tidak boleh didasarkan pada waktu hari dan kesalahpahaman lain. Bahwa makanan adalah pengecualian: perlu untuk menjadi kaya dalam segala hal.

"Jika Anda memiliki protein atau makan malam ringan dan pergi tidur, Anda tidak akan memulihkan dan Anda mungkin akan menjadi lesu keesokan harinya. Tubuh Anda tidak akan terpental kembali karena Anda hanya depleting itu energi."

Anda mendengar orang. Makanan yang seimbang dari karbohidrat kompleks, protein dan asam lemak esensial mempengaruhi kemampuan tubuh Anda untuk beristirahat dan memulihkan diri Apakah sesi Anda di fajar atau senja.

Kekuatan satu

Perhatian khusus terhadap satu makanan yang Anda makan langsung setelah pelatihan meletakkan dasar-dasar pengisian bahan bakar yang kuat-terutama ketika Anda tidak punya waktu untuk ace semua tiga makanan utama.

"Orang-orang tidak perlu takut untuk memastikan bahwa pasca-latihan makan satu makanan mereka mendapatkan yang benar," kata Rob.

"Membentuk kebiasaan," Dugald setuju, "jika Anda mulai membentuk kebiasaan yang sehat, dalam perencanaan dan dalam latihan Anda, yang umumnya mengalir ke sisa kue."
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/how+to+refuel+your+body+the+healthy+way,28343

Tidak ada komentar:

Posting Komentar