Senin, 18 Mei 2015

Mengapa Anda perlu mencoba senyawa pelatihan



Pendek tapi begitu efektif - beberapa alasan bagus mengapa Anda perlu mencoba senyawa pelatihan jika Anda menginginkan hasil

Sekarang bahwa musim panas adalah sekitar sudut, Anda mungkin mempertimbangkan bagaimana untuk menumpahkan berat badan, tambahkan beberapa otot massa dan umumnya mendapatkan diri Anda siap pantai. Sudah waktunya Perdana untuk gyms untuk merekrut anggota baru dan ' 30 hari tantangan bermunculan seluruh tempat, tetapi ada cara sederhana untuk membentuk cepat yang tidak melibatkan rezim ketat atau kontrak jangka panjang.

Senyawa pelatihan adalah kombinasi dari latihan yang menggerakkan tubuh melalui lebih dari satu gerakan bersama sebagai lawan isolasi latihan yang berfokus pada satu gerakan dan otot pada suatu waktu. Sering senyawa latihan dilakukan dengan singkat terletak di antara (30 detik untuk satu menit) selama periode singkat waktu (sekitar 30-45 menit).

Ini adalah cara yang efektif untuk latihan dan jika Anda menginginkan hasil bentuk pelatihan benar-benar memberikan.
4 alasan mengapa senyawa pelatihan bekerja

Meningkatkan metabolisme

Jika Anda ingin memangkas down, Anda perlu menemukan cara yang efektif untuk membakar lemak dan memecah kalori dan sesi pelatihan senyawa dapat melakukan hal itu. Dengan merekrut sejumlah otot dan pelatihan intensitas tinggi, Anda akan mendapatkan jantung memompa dan kebakaran metabolisme Anda.

Itu membangun otot lebih efektif

Senyawa pelatihan dapat menghasilkan hasil yang lebih cepat daripada melakukan latihan isolasi karena Anda menggunakan beberapa kelompok otot sekaligus. Daripada memiliki hari 'tangan' atau 'abs' hari, Anda memberikan seluruh tubuh Anda berolahraga. Anda mungkin merasa terbakar dalam otot Anda bahkan tidak tahu kau punya. Membangun otot membantu tubuh Anda membakar kalori juga. Hal ini cukup sederhana. Otot lain yang Anda miliki, semakin tinggi metabolisme Anda akan dan ramping Anda akan menjadi.

Mendapatkan tubuh penuh latihan dalam waktu kurang

Alasan saya mendengar yang paling untuk tidak berolahraga adalah "Saya tidak punya waktu". Kita semua menjalani kehidupan yang sibuk tapi itu tidak ada alasan untuk membiarkan Anda kesehatan dan kebugaran yang mengambil kursi belakang. Senyawa pelatihan adalah cara yang efektif untuk mendapatkan latihan yang kuat dalam waktu kurang dari banyak metode pelatihan lain.

Kerjanya inti seperti tidak lain

Lupa Sit-up dan duduk up, latihan seperti jongkok, menekuk lutut dan deadlifts memberikan inti Anda latihan menyeluruh sementara juga membangun otot dan membakar kalori. Dengan mengaktifkan inti Anda untuk tetap seimbang seluruh gerakan senyawa, Anda bekerja bagian pertengahan seluruh merata dan mengembangkan keseimbangan yang baik juga.
Cobalah latihan ini senyawa:

Jongkok

Burpees

Bersih dan tekan

Menekuk lutut

Kaki celana

Deadlifts

Bench press

Bahu tekan

Pull up dagu ups

Baris

Jika Anda ingin membuat perubahan positif untuk tubuh Anda, tujuan Anda seharusnya untuk memasukkan latihan ke sesi latihan Anda yang merekrut otot sebanyak mungkin dan meningkatkan denyut jantung Anda. Senyawa pelatihan adalah cara yang efektif untuk memberikan seluruh tubuh Anda latihan dalam waktu minimal dengan hasil pembakaran lemak yang tak terkalahkan.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/why+you+need+to+try+compound+training,28025

Tidak ada komentar:

Posting Komentar